Comments

Breaking News
Join This Site

Recent

Fakta Menarik Dibalik Pesta Gol Barcelona ke Gawang Eibar

Fakta Menarik Dibalik Pesta Gol Barcelona ke Gawang Eibar

Jakarta (Lampost.co) -- Barcelona belum terkalahkan dalam lima laga awal La Liga Spanyol usai membantai Eibar 6-1, Rabu 20 September dini hari WIB. Lionel Messi turut berkontribusi hebat dengan empat golnya.
Barcelona sudah unggul 2-0 pada babak pertama lewat gol penalti Lionel Messi dan Paulinho. Mereka bermain menekan sejak awal dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Camp Nou ini.
Meski Eibar sempat memperkecil kedudukan setelah gol Denis Suarez pada awal babak kedua, hasil akhir tetap untuk kemenangan La Blaugrana usai Messi mencetak tiga gol tambahan.

Hasil ini membawa Barcelona nyaman di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 15 poin dari lima kali main, atau hasil sempurna sejauh ini. Selain itu, Messi juga berada di puncak klasemen daftar top skorer dengan sembilan gol. Dia unggul enam gol dari pesaing terdekat, Juanmi (Real Sociedad).

Selain itu, muncul beberapa fakta menarik dalam pertandingan dini hari tadi. Berikut faktanya:

1. Barcelona telah memenangi semua enam pertandingan La Liga mereka melawan Eibar, mencetak 20 gol dan kebobolan hanya tiga.

2. Ini menjadi pertandingan ke-250 Gerard Pique untuk Barcelona di La Liga, dengan 84 pertandingan terakhirnya bermain sebagai starter.

3. Paulinho telah mencetak dua gol untuk Barcelona dengan dua tembakan sesuai target pertamanya (semua kompetisi).

4. Lionel Messi telah mencetak 40 gol dalam 40 pertandingannya untuk Barcelona pada 2017 (semua kompetisi).

5. Denis Suarez telah mencetak gol dan memberikan assist dalam satu pertandingan pertandingan La Liga untuk pertama kalinya.

6. Messi berhasil mencetak delapan gol di La Liga dari 12 tembakan mengarah ke gawang. Sangat efektif.

7. Lionel Messi telah mencetak gol ke-300 untuk Barcelona di Camp Nou di semua ajang kompetisi.

Recent News