Comments

Breaking News
Join This Site

Recent

Guendogan Siap kembali Perkuat City

Guendogan Siap kembali Perkuat City

Manchester (Lampost.co) -- Ilkay Guendogan siap kembali berlatih usai kembali cedera saat  memperkuat Manchester City di Piala Liga Inggris. Lutut Guendogan kembali bermasalah saat The Citizens meraih kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion, Kamis 21 September lalu.

Padahal, ia baru kembali tampil memperkuat City setelah absen karena cedera lutut kambuhannya sejak Desember 2017. Kali ini, lutut kiri Guendogan bermasalah saat ia telah bermain selama 60 menit.

Tim medis City pun langsung bergerak cepat melakukan tes kesehatan pada lututnya. Mereka menyebut jika pemeriksaan sementara lutut kiri pemain 26 tahun itu terkilir.
"Terlalu dini dalam hal ini untuk memberikannya waktu bermain setelah ia absen. Namun ia yang mengharapkan untuk segera kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan resmi klub.

Sementara, Guendogan pun telah memberikan pernyataan usai kembali diterpa cedera lutut. Ia mengakui di Twitter jika cedera lututnya kali ini tidak terlalu serius.

"Halo semuanya, terima kasih atas semua pesan. Saya bahagia memberitahukan kalian jika cedera saya tidak serius dan saya harap bisa segera kembali bermain," tulisnya.

Guendogan ditebus Manchester City dari Borussia Dortmund pada 2016 lalu seharga 20 juta poundsterling (Rp360 miliar). Ia menjadi pemain pertama yang didatangkan City di era kepelatihan Josep Guardiola.

Sumber : Lampost.co, SAI 100 FM, Sai 100 FM         

Recent News