Comments

Breaking News
Join This Site

Recent

Verratti Sayangkan Cemoohan Fan Italia saat Kontra Israel

Verratti Sayangkan Cemoohan Fan Italia saat Kontra Israel

Regio Emmilia (Lampost.co) -- Marco Verratti memprotes fan Timnas Italia usai menundukkan Israel di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu 6 September dini hari. Gelandang mungil itu menyebut fan Italia selalu berpikir pesimistis saat Gli Azzurri hanya meraih kemenangan tipis 1-0 di Mapei Stadium.

Ia menyangakan sikap fan yang kerap mencemooh permainan Azzurri sepanjang laga. Pemain yang memperkuat Paris Saint Germain ini juga tidak setuju dengan kritik suporter yang terus dilontarkan meski Italia baru sekali menelan kekalahan di kualifikasi (kalah dari Spanyol 0-3).

"Saya tidak setuju dengan cemoohan dan kritik mereka. Tidak pernah mudah bermain di level internasional. Fan Italia selalu pesimistis, kami tahu hal itu akan berubah cepat dan dibutuhkan performa bagus untuk dianggap fenomenal. Sekali saja bermain buruk, disebut tidak layak memakai kostum ini," tutur Verratti.

"Kami telah memenangkan semua pertandingan kami di babak kualifikasi selain melawan Spanyol. Kami harus mengakui saat ini mereka lebih unggul. Tapi kami berhasil mendominasi melawan Israel dari penguasaan bola dan tembakan ke gawang, kami hanya harus lebih efisien," lanjutnya.

Ia pun turut mengomentari skema formasi pelatih Giampiero Ventura yang dinilai kontroversial. Mantan pelatih Torino itu memang tengah menerapkan formasi tak biasa 4-2-4 di skuat Azzurri pada fase kualifikasi kali ini.


Sumber : Lampost.co, SAI 100 FM, Sai 100 FM        

Recent News