Comments

Breaking News
Join This Site

Recent

HUT ke-33, UPBJJ UT Gelar Jalan Sehat

HUT ke-33, UPBJJ UT Gelar Jalan Sehat

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Memperingati HUT ke-33, Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Bandar Lampung akan menggelar jalan sehat Funtastic 2017, bertempat di lapangan Korpri Kalianda, Lampung Selatan, pada Minggu, 27 Agustus, pukul 06.00 wib, dengan menggandeng Lampung Post sebagai penyelenggara acara.

Kepala UPBJJ-UT Bandar Lampung, Rustam, Kamis (24/8/2017), mengatakan kegiatan jalan sehat merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang digelar pihaknya mengajak warga berolahraga untuk kebugaran tubuh serta mengenalkan Universitas Terbuka (UT) kepada masyarakat luas, khususnya Lampung.

“Tidak sekedar promosi UT saja, tetapi yang terpenting adalah melakukan olahraga bersama kami untuk kebugaran tubuh peserta, juga bertepatan dengan ulang tahun UT ke-33,” kata dia kepada Lampost.co.

Menurut Rustam, peserta jalan sehat terbuka untuk umum dengan melibatkan berbagai unsur seperti dari pemerintah daerah, para guru dan siswa, serta mahasiswa UT Lampung Selatan.

“Kami juga mengundang mahasiswa UT di Lampung Selatan  yang berjumlah 1.300 orang dari beberapa kelompok seperti kelompok Sidomulyo, Seragi, dan Kalianda, untuk memeriahkan acara ini nantinya,” kata dia.

Sementara, Kabag Event Organizer (EO) Lampung Post, Imron Umar mengatakan untuk mengikuti kegiatan ini, masyarakat dapat mendaftarkan diri ke Pokjar UT di TK Pembina Kalianda, SMAN 1 Sidomulyo, Kantor PC IPNU Lampung Selatan, dan UPTDP Kecamatan Seragi dan Tanjung Bintang.
Menurut Imron, dalam gelaran tersebut panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bernilai jutaan rupiah dengan hadiah utamanya satu unit sepeda motor. 

Recent News